SELAMAT DATANG DI KEBOONLINE SHOP

DI SINI TERSEDIA BERBAGAI MACAM JENIS SANDAL UNIK,LUCU POKOK NYA NI SENDAL LIMITED EDITION +PUNYA HARGA YANG TERJANGKAUUU BANGETT......

Minggu, 31 Januari 2010

kewirausahaan qu

A. Produk Untuk Anak-Anak 1-5 Tahun .
Shoes Baby Animal Print Hardcore
Deskripsi
Produk yang saya akan pasarkan mempunyai nama Animal Baby Print Hardcore karena produk ini mempunyai motif-motif serta gambar binatang seperti macan, gajah, jerapah dan sebagai nya. Produk yang kami buat adalah di buat sendiri atau produk handmade, walaupun produk saya adalah produk handmade tapi produk saya mempunyai kualitas yang baik dan di jamin bisa bertahan lama sekitar 2 tahun. Produk saya Shoes Baby Animal Print Hardcore kami produksi secara terbatas jadi para konsumen tidak perlu khawatir dengan produk kami akan pasaran atau banyak di gunakan orang. Dari segi model Shoes Baby Animal Print Hardcore cenderung mempunyai model yang funky, metal serta berbeda dengan produk sepatu lain nya, jadi saat di pakai oleh konsumen nantinya akan memberikan kesan gaul, kren dan tentu nya funky.
Segmentasi
Produk Shoes Baby Animal Print mempunyai segmen pasar yang terdiri dari 4 pasar yang kami tujukan yaitu di antaranya :
a. Anak-anak perempuan dengan umur rata-rata 1-5 tahun.
b. Anak-anak pria dengan umur rata-rata 1-5 tahun.
c. Anak-anak gaul yang ingin tampil beda dengan rata-rata umur 1-5 tahun.
d. Ibu-ibu yang mempunyai selera fashion yang tinggi untuk anak-anak nya.
Targetting
Seperti segmentasi yang telah saya buat saya mempunyai target pasar yang jelas yaitu untuk anak-anak yang mempunyai umur antara 1 tahun sampai 5 tahun untuk semua kalangan. Saya mengkhususkan produk sepatu saya untuk anak-anak 1-5 tahun karena saat anak usia seperti itu para ibu-ibu selalu mempunyai keinginan mendandani anak-anak nya agar bisa terlihat kren dan mampunyai tampilan yang berbeda dengan anak-anak lain nya. Apalagi pada zaman sekarang ini, fashion bukan lagi untuk konsumsi kebutuhan orang-orang dewasa tetapi juga sudah menjadi konsumsi untuk anak-anak balita.
Positioning
Pencitraan untuk produk saya yang ingin di bangun adalah sebuah produk yang murah dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk-produk sepatu balita yang sejenis yang relatif mahal di bandingkan dengan harga dari produk sepatu balita saya. Selain itu saya ingin menempatkan produk saya sebagai produk sepatu balita yang fashionable dan produk yang berbeda dengan produik lain nya.
Produk
Shoes baby animal print hardcore adalah produk yang mempunyai peluang pasar yang sangat terbuka karena produk saya ini masih jarang sekali di pasaran apalagi produk saya ini memasukkan unsur-unsur metal, funky dan cenderung mempunyai fashion underground yang biasa nya di pakai oleh orang-orang dewasa.
Place
Tempat yang kami akan jadikan tempat jualan kami adalah melalui pemesanan lewat internet atau secara e-commerce, saya juga akan menjual dengan cara menitipkan produk sepatu baby animal print hardcore ini kepada took-toko yang khusus menjual perlengkapan balita yang telah bekerja sama dengan kami.
Price
Harga yang akan saya tawarkan kepada konsumen di sekitaran harga Rp.80.000 sesuai dengan model serta kerumitan saat produksi nya. Harga tersebut sudah sangat murah karena sesuai dengan kualitas baik yang saya tawarkan serta sesuai dengan target pasar kami yaitu semua kalangan ekonomi, jadi dengan harga tersebut pasti dapat terjangkau oleh konsumen kami nanti nya.


Promotion
Promosi yang akan kami lakukan dan kami punya adalah :
 langsung menawarkan sepatu balita saya kepada para konsumen ( personal selling).
 Berpromosi lewat jejaring pertemanan seperti facebook, myspace, serta lewat kaskus.
 Membuat selebaran-selebaran serta memberikan penawaran khusus yaitu beli 3 dapat gelas dan majalah fashion.

 Asumsi
 alat print = 3 tahun
 mesin jahit = 3 tahun
 komputer = 4 tahun
 Perlengkapan lain-lain = 3 tahun

 Biaya Investasi
 Alat print = Rp. 400.000
 Mesin jahit = Rp. 500.000
 Komputer = Rp. 5000.000
 Sewa tempat produksi Rp. 6000.000
 Perlengkapan lain-lain= Rp. 5.000.000
 Total = Rp.16.900.000

 Biaya operasional
 Alat print 1/36*Rp. 400.000 = Rp. 11.000
 Mesin jahit 1/36*Rp. 500.000 = Rp. 13.800
 Komputer 1/48*Rp. 5000.000 = Rp. 104.000
 Perlengkapan lain-lain 1/36*Rp. 5000.000 = Rp.138.000
• Total = Rp.266.800


 Biaya Variabel
 Benang (50 biji*70.000*30 hri = Rp.2.100.000
 Tinta print (5 kotak*100.000*30hri = Rp.3.000.000
 Bahan sepatu (18 meter*300.000*30hr = Rp.9.000.000
 Alas sepatu (30 buah*300.000*30hri = Rp.9.000.000
 Tali sepatu (40 buah*200.000*30hri = Rp.6.000.000
 Pack/kardus sepatu (20 buah*30.000*30hri = Rp. 900.000
 Total = Rp.30.000.000

 Penerimaan per bulan
( 15 pasang *80.000*30hri ) = Rp.36.000.000

 Keuntungan
 Total penerimaan – Total biaya variabel
= Rp.36.000.000 – Rp.30.0000.0000
= Rp.6.000.000
 Revenue cost ratio (R/C)
 T.penerimaan : T.operasional
= Rp.36.000.000 : Rp.266.800
= 134

 Balik Modal
 (Total Biaya Investasi : Keuntungan ) x 1 bulan
( Rp.16.900.000: Rp.6.000.000 ) x 1 bulan
Total = 2,8









Jilbab Manohara
Deskripsi
Produk yang saya akan pasarkan mempunyai nama Jilbab Manohara karena produk ini mempunyai motif yang menarik dan sedang trend di kalangan ibu-ibu berjilbab, selain itu saya menamakan jilbab Manohara karena ibu-ibu akan tertarik mendengar nya dan pasti nya akan penasaran ingin membelinya. Keunikan dari jilbab ini dari produk jilbab lain nya adalah jilbab ini dapat di pakai secara langsung jadi si pemakai tidak usah susah-susah menggunakan nya. Jadi hanya tinggal di masukkan saja sudah dapat di pakai ke mana-mana, apalagi bentuk nya yang bagus dan mengikuti mode yang sedang berkembang saat ini.
Segmentasi
Produk Jilbab Manohara mempunyai segmen pasar yang terdiri dari 4 pasar yang kami tujukan yaitu di antaranya :
• Ibu-ibu yang berjilbab
• Ibu-ibu gaul yang ingin terlihat fashionable
• Ibu-ibu kumpulan pengajian
• Ibu-ibu yang tidak ingin repot apabila ingin memakai jilbab
Targetting
Targeting yang saya ingin tujukan adalah kepada ibu-ibu pengajian, karena ibu-ibu pengajian pasti nya membutuhkan jilbab yang simple, nyaman di pakai, dan tidak usah susah-susah saat memakai jilbab. Daripada itu produk jilbab Manohara ini hadir untuk memenuhi kebutuhan ibu-ibu pengajian jaman sekarang ini.



Positioning
Dalam pencitraan produk jilbab Manohara ini saya ingin menempatkan sebagai produk yang bagus, simple, nyaman di pakai oleh kaum ibu-ibu berjilbab serta mempunyai harga yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan.
Produk
Jilbab Manohara mempunyai bahan yang menyerap keringat sehingga pemakai akan merasa nyaman dan enak saat memakai nya. Keunggulan dari produk saya adalah dari bentuk simple nya, jadi pemakai nanti nya tidak akan kerepotan saat menggunakan jilbab Manohara.
Place
Untuk tempat berjualan nanti nya, saya hanya akan menitipkan produk saya ke toko-toko perlengkapan baju muslim dan menjual nya lewat internet, hal ini dilakukan karena produk jilbab Manohara ini masih sangat baru sehingga butuh pengenalan yang lebih banyak kepada pasar nanti nya selain itu agar dapat menghemat pengeluaran.
Price
Harga yang akan saya tawarkan kepada konsumen di sekitaran harga Rp.50.000 , harga ini sudah sangat realistis karena mengingat pencitraan produk yang saya ingin bangun yaitu menjadi produk yang punya harga murah dengan kualitas memuaskan. Dengan harga Rp.50.000 konsumen akan mendapatkan suatu produk yang berbeda dengan produk lain nya.

Promotion
Promosi yang akan kami lakukan dan kami punya adalah :
 Menawarkan langsung ke ibu-ibu pengajian apabila ada acara-acara pengajian ( personal selling).
 Promosi lewat situs internet kami.
 Memberikan penawaran khusus yaitu apabila belanja produk saya di atas Rp.200.000 maka akan mendapatkan tas jinjing AL-Quran mini yang menarik.
 Menerima pemesanan jilbab kepada kelompok ibu-ibu pengajian dengan discount khusus.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABSTRACT

ABSTRACT
kODE:017 tinggi 7 cm Harga Rp.40.000

BONEKA CUPU

BONEKA CUPU
Kode: 019 Harga Rp.40.000

POOH

POOH
Kode:021 Tinggi 8 cm Harga Rp.35.000

JAWA

JAWA
Kode: 015 Tinggi 8 cm Harga Rp.35.000

ANIMAL PRINT

ANIMAL PRINT
KODE : 022 Tinggi 7 cm Harga Rp.40.000

TREDDD

TREDDD
kode: 023 Tinggi 11 cm Harga Rp.40.000

SENDAL LUMBA

SENDAL LUMBA
kode :012 Tinggi 11cm harga Rp.40.000

LINGER

LINGER
kode :015 tinggi 6 cm Harga Rp.40.000

kodok ijo

kodok ijo
kode:013 tinggi 10cm Rp.35.000

SENDAL ANIMAL

SENDAL ANIMAL
kode:014 tinggi 11 cm Rp.35.000

KEBOONLINE SHOP

Selamat datang di KEBOONLINE SHOP, tempat ini menjual online berbagai macam produk sendal yang lucu dan unik yang cocok banget buat teman, pacar TTM, and anak-anak tersayang anda. Buruan soal nya barang nya terbatas alias Limited edition......

Harga adalah "fixed Price" so,.... ga usah khawatir harga nya udah BEst Price, teman-teman tinggal telepon atau sms ke 085722394280

Barang yang sudah di beli tidak dapat di beli. Harga barang belum termasuk ongkos kirim, pengiriman melalui TIKI/Tiki JNE.

Cara-cara pemesanan :
A.sms ke 085722394280 dan cantumkan
*Nama
*Alamat
*Kode barang
B.apabila sudah terkirim harap di beritahu kepada pihak kami

Contact Person:
Irvan
Hp :085722394280
ym:putra_bintang2001
email:putra_bintang2001@yahoo.com
facebook :irvan putra

Thank You.......